Menanti Hasil Test

" Anda sebaiknya melakukan test laborat, sehingga hasil diagnosa saya sementara bisa lebih akurat, kalau kita lihat tadi hasil USG dibagian ..... menunjukan sebuah...... apakah itu berbahaya, dan riwayat penyait J.... anda juga sangat mempengaruhi kondisi anda, dan.......bla-bla"

Itu obrolan dengan dokter yang praktik di Klinik...., Senin aku harus menunggu hasi test laborat. Apapun hasilnya ya diterima dengan siap. Mau sehat ya berusaha melawan penyakit, mau sehat ya tubuh tuh diperlakukan dengan baik, mau sehat ya hidup dengan teratur, dah itu saja.

Buat bahagia deh, jangan terlalu difikirkan yang penting tuh penyakit diobati, mau pake herbalist, mau pake medis, jangan apatis, apalagi pesimis.

Mati tanpa penyakit itu Tuhan yang berkehendak, Hidup dengan umur panjang dengan penykit juga Tuhan yang punya kehendak.

Mari bernyanyi, mari jalan-jalan, mari bercanda dengan teman, mari membaca, mari-mari dan mari yang bisa membuat hati bahagia, berfikir lebih positif, dan menghapus segala fikiran pesimis.

Perbanyak ibadah, rajin bayar asuransi dan optimis buat sehat

Hasil tes tuh bukan vonis akhir kalau harus Mati muda atau mati cepat. Sudah titik (.)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bos Vs Leader

Ohara Hadaka Matsuri / Festival Pria Telanjang

Principles of Agroecology and sustainability